Isolasi Mandiri di Jakarta, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya

Isolasi Mandiri di Jakarta, Nick Kuipers Ungkap Kondisinya Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers sudah berada di Jakarta sejak Ahad 28 Februari 2021 lalu setibanya dari Belanda.

Kuipers tidak bisa langsung bertolak ke Bandung karena harus menjalani isolasi mandiri di ibu kota sesuai dengan protokol kesehatan.

Pemain bernomor punggung 2 ini mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim dan melakoni latihan perdananya.

BACA JUGA: Robert Akui Tertarik Rekrut 2 Eks Pemain Klub Eredivisie, Berikut Jejak Kariernya

"Ini hari terakhir saya menjalani isolasi. Semoga besok saya bisa segera pergi ke Bandung untuk bertemu lagi dengan semua teman-teman di Persib," kata Nick Kuipers, Kamis 4 Maret 2021 dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kuipers mengungkapkan kondisinya di tengah isolasi mandirinya. Ia mengaku bugar dan sehat.

BACA JUGA: Robert Butuh Jalan Panjang untuk Kembalikan Kondisi Pemain Persib

Hanya saja Kuipers masih harus menunggu hasil tes covid-19 untuk selanjutnya bergabung dengan tim.

"Kondisi saya semuanya dalam keadaan baik dan siap mengikuti latihan. Kemarin saya mengikuti tes, jadi mari berharap agar hasilnya baik," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini