Rindu Erwin Ramdani Sebentar Lagi Terobati

Rindu Erwin Ramdani Sebentar Lagi Terobati Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Rasa rindu gelandang serang Persib, Erwin Ramdani pada sepak bola merasa cukup terobati dengan adanya kepastian turnamen Piala Menpora 2021.

Turnamen yang dihelat pada 21 Maret 2021 tersebut dirasa mampu mengobati kerinduannya kepada rekan satu tim dan lapangan hijau.

"Ya meskipun belum ada kepastian tapi dengan adanya kabar baik cukup membuat teman-teman dam saya merasa senang karena saya bisa kembali ke lapangan dengan teman-teman, memulai kembali aktivitas sepeti biasanya," ujar Erwin kepada wartawan saat jumpa pers virtual pada Kamis 4 Maret 2021.

BACA JUGA: Pelatih Persib Bingung, Sudah Duduk Manis di Depan TV, Uji Coba Timnas U-23 Batal Digelar

Pemain yang juga anggota TNI itu berharap dengan adanya kepastian turnamen Piala Menpora 2021 bisa berdampak baik bagi kompetisi Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mudah-mudahan ini bukan hanya wacana semata tapi berlanjut kepada hari-hari dan bulan bulan berikutnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini