'Musuh Terbesar adalah Diri Saya Sendiri'

'Musuh Terbesar adalah Diri Saya Sendiri' Erwin Ramdani (paling depan) berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung sudah kehilangan banyak pilar untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Tercatat, ada 6 pemain yang sudah berpisah dengan Persib, Omid Nazari, Beni Oktovianto, Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Ghozali Siregar, dan Kim Kurniawan.

Dari sederet nama tersebut didominasi oleh pemain sektor gelandang. Dengan begitu Persib hanya tinggal menyisakan pemain gelandang lainnya seperti Gian Zola, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Saiful, Ardi Maulana, dan Erwin Ramdani.

Menanggapi banyaknya pemain gelandang yang keluar dari tim Maung Bandung, Erwin mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut. Menurutnya perpindahan pemain di dalam sepak bola merupakan hal lumrah.

BACA JUGA: Terancam Tak Main di Bandung Saat Piala Menpora 2021, Pemain Persib Santai


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak bisa berbicara banyak soal peluang tampil di Piala Menpora.

"Ya saya tidak terlalu memikirkan pemain yang masuk atau keluar karena bagi saya saingan terberat bagi saya adalah diri saya sendiri," ujar Erwin kepada wartawan pada Kamis 4 Februari 2021.

BACA JUGA: Ini Penjelasan LIB Terkait Kunjungannya ke GBLA dan SJH

Terlebih Erwin memiliki prinsip untuk sedukit berbicara dan banyak membuktikan di lapangan.

"Meskipun ada yang datang dan pergi itu normal di dunia sepak bola tapi saya bertekad dan memiliki prinsip bahwa musuh terbesar adalah diri saya sendiri," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini