PSS Sleman Kian Menggeliat di Bursa Transfer, Kali Ini Rekrut Bomber Argentina

PSS Sleman Kian Menggeliat di Bursa Transfer, Kali Ini Rekrut Bomber Argentina Nicolas Leanro Velez saat membela Felda United di kompetisi Liga Super Malaysia. (Twitter)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman menunjukkan geliatnya di bursa transfer pemain. Setelah mengumumkan perekrutan sejumlah pemain lokal, Elang Jawa mengonfirmasi satu lagi anggota baru.

Kali ini, PSS yang musim ini dibesut pelatih Dejan Antonic mengumumkan pemain asing asal Argentina, Nicolas Leandro Velez resmi bergabung bersama mereka yang diumumkan lewat akun media sosial klub pada Kamis malam, 5 Maret 2021.

"Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa," ungkap Velez dikutip dari laman resmi PSS.

BACA JUGA: Frets Butuan Tetap Bersama Persib Musim Ini

Velez yang berpengalaman bermain di Liga Malaysia dan Liga Thailand itu, menyebut suporter PSS jadi salah satu alasan yang membuatnya lebih terdorong untuk datang ke Indonesia dan bergabung dengan Elang Jawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia mengaku terkesan dengan aksi dan loyalitas fans PSS. Velez berharap, jika pandemi Covid-19 sudah mereda, dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer yang disuguhkan fans PSS langsung di stadion.

"Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA: https://republikbobotoh.com/2021/03/05/musuh-terbesar-adalah-diri-saya-sendiri

"Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100 persen di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian," katanya menambahkan.

Velez yang berusia 30 tahun sebelumnya, belum pernah bermain sepak bola untuk klub Indonesia. Tapi dia paham kultur sepak bola di Asia Tenggara karena lama bermain di Thailand dan Malaysia.

Terakhir Velez yang memulai karier profesional di klub Argentina, Huracan, membela klub Malaysia Felda United FC. "Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," tuntasnya. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini