PIala Menpora 2021: Persib Tetap Berikan Yang Terbaik Meski Tak Ada Target Juara

PIala Menpora 2021: Persib Tetap Berikan Yang Terbaik Meski Tak Ada Target Juara Pemain Persib melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 1 Maret 2021 (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto beri tanggapan soal adanya turnamen Piala Menpora 2021. Menurutnya dengan adanya Piala Menpora menjadi pelipur lara bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Pria yang akrab disapa Jupe itu mengatakan Piala Menpora disambut antusias oleh tim dan para suporter. Karena setidaknya Piala Menpora menjadi oase setelah mati surinya sepak bola tanah air dan seluruh kegiatannya akibat pandemi covid-19.

"Bobotoh, suporter semuanya berharap adanya aktivitas olahraga khusunya sepak bola, kita menyambut antusias dengan baik yang jelas di turnamen ini," ujar eks pemain Persita Tangerang itu kepada wartawan pada Rabu 3 Februari 2021.

BACA JUGA: Resmi Ke Persib, Pemain Timnas Indonesia Ini Mendapat Pesan Dari Shin Tae Yong

Jupe mengataan saat ini timya masih memerlukan waktu untuk mengembalikan kebugaran setiap pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menegaskan Persib akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam turnamen Piala Menpora, meski masa persiapan terlalu mepet dan tidak ada target juara yang ingin dicapai.

BACA JUGA: Pelatih Persib Menjawab Rumor Merapatnya Lilipaly Dan Ezra Walian

"Kita akan berikan yang terbaik tapi mungkin sambil melihat kondisi tim seperti apa, kebugaran pemain seperti apa, pemain semua dalam kondisi yang kurang begitu bugar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini