Terancam Tak Main di Bandung Saat Piala Menpora 2021, Pemain Persib Santai

Terancam Tak Main di Bandung Saat Piala Menpora 2021, Pemain Persib Santai Para pemain Persib berlatih di Stadion Arcamanik pada 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani menanggapi kemungkinan timnya tidak bisa bermain di Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Namun tentunya, hal tersebut masih sekedar wacana seiring kepastian yang akan diputuskan pada manager meeting dan drawing grup, Senin 8 Maret 2021 mendatang.

"Ya tanggapannya saya tidak terlalu memikirkan mau main dimana yang penting menyiapkan individu untuk turnamen itu," ujar eks pemain PSMS Medan itu kepada wartawan pada Kamis 4 Maret 2021.

BACA JUGA: Pelatih Persib Menjawab Rumor Merapatnya Lilipaly Dan Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kemungkinan tak akan bermain di Bandung pada fase penyisihan turnamen Piala Menpora 2021. Padahal sebelumnya Bandung sudah ditunjuk PT LIB untuk menjadi tuan rumah Piala Menpora 2021.

Ketika persiapan individu sudah terpenuhi, Erwin mengatakan kesiapannya menghadapi Piala Menpora akan semakin baik.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ezra Walian Juga Masuk Radar PSS Sleman

Dengan begitu ia juga bisa mencicipi menit bermain setelah hampir satu tahun tidak bertanding.

"Urusan main dimana yang penting secara individu sudah menyiapkan untuk bermain dan berharap dapat kesempatan bermain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini