Ada Ancaman Yang Mengintai Pemain Persib di Piala Menpora 2021

Ada Ancaman Yang Mengintai Pemain Persib di Piala Menpora 2021 Pemain Persib melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 1 Maret 2021 (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Hanya dalam hitungan hari, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan segera dimulai. Kick off rencananya akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Persib Bandung, sebagai salah satu tim peserta turnamen terus mempersiapkan diri meski tanpa target apapun di ajang tersebut.

Selain kolektivitas tim, fisik dan kebugaran pemain menjadi priotitas. Hal tersebut tak lepas dari vakumnya sepak bola Indonesia yang mengakibatkan seluruh klub meliburkan para pemainnya.

BACA JUGA: PSSI Larang Pemain Berpelukan Saat Selebrasi Gol, Terasa Tak Biasa Tapi...

Pemain Persib, Achmad Judriyanto berujar, setelah lama tidak bermain dalam pertandingan, cedera menjadi ancaman nyata yang dihadapi para pemain di Piala Menpora 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah lama tidak berlatih dan aktivitas berkurang. Apalagi dalam waktu dekat kita ada turnamen. Jadi cedera itu seperti hanya tinggal nunggu aja," kata pemain bernomor punggung 16 ini dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Vizcarra Selalu Terbuka Berbagi Ilmu dengan Junior

Jupe -sapaan akrabnya- tidak menampik bahwa turnamen Piala Menpora ini sudah dinantikan para pesepakbola dan seluruh stake holder lainnya. Namun, Jupe secara pribadi akan tetap waspada dengan acanaman cedera yang mengintai.

"Jadi, turnamen ini memang sudah ditunggu-tunggu. Tapi tetap harus tetap hati hati karena kebugaran belum 100 persen," lanjutnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini