I Made Wirawan Dinilai Masih Bisa Tampil Hingga Dua Tahun ke Depan, Tapi...

I Made Wirawan Dinilai Masih Bisa Tampil Hingga Dua Tahun ke Depan, Tapi... Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan penilaian untuk kiper senior I Made Wirawan.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, kiper asal Bali tersebut dinilai masih mempunyai kulitas yang sangat baik dan bugar.

I Made Wirawan saat ini berusia 39 tahun. Menurut Passos, eks kiper Persiba Balikpapan tersebut masih bisa bermain hingga dua tahun ke depan atau sampai usianya 42 tahun.

BACA JUGA: Sepak Bola di Masa Pandemi, Robert Alberts Ingatkan Bobotoh Mendukung dari Jauh

"Made sama seperti Buffon di Italia. Saya pikir dia masih bisa main hingga dua tahun lagi, tapi itu semua tergantung pada dirinya. Selama ini, Made sudah bekerja sangat baik untuk klub ini," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti apa yang diungkapkan Luizinho Passos sebelumnya dalam Instagramnya, formasi penjaga gawang Persib dipastikan lengkap.

BACA JUGA: PSSI Larang Pemain Berpelukan Saat Selebrasi Gol, Terasa Tak Biasa Tapi...

Persib mempunyai tiga kiper plus dua kiper di Bandung United. Mereka adalah I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam, Deden Natshir, dan Aqil Saqik.

"Saya senang Dhika dan Made tetap bersama kita. Secara kualitas, mereka punya kemampuan yang sangat baik. Kepribadiannya juga sama baiknya. Mereka pemain profesional dan selalu kasih yang maksimal," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini