Dapat Banyak Tawaran Klub Lain, Mantan Kiper Persib Pilih Bertahan di Sriwijaya FC

Dapat Banyak Tawaran Klub Lain, Mantan Kiper Persib Pilih Bertahan di Sriwijaya FC Mantan Kiper Persib Imam Arief Fadillah. (Instagram @imam_addict)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan Kiper Persib Imam Arief Fadillah mengaku mendapatkan banyak tawaran dari banyak klub, namun dia memilih berkomitmen bertahan di tim Sriwijaya FC untuk Liga 2 2021.

“Alhamdulillah banyak tim yang menelpon dan mengajak bergabung, tapi saya sudah komitmen musim ini tetap bersama Sriwijaya FC,” kata Imam Arief dikutip dari Indosport.

Imam Arief menjelaskan alasan memilih bertahan di Sriwijaya FC karena dia merasa merasa sudah menjadi bagian dari Laskar Wong Kito saat liga terhenti.

Baca juga: Bali United Dikabarkan Saingi Persib Dapatkan Pemain Ini

Baca juga: Eksklusif! Ferdinand Sinaga Ceritakan Proses Kembalinya ke Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan setelah Sriwijaya FC gagal mentas di Piala Menpora 2021, itu memang membuatnya kecewa.

“Kalau sekarang saya tidak terlalu memikirkan lagi. Saya pilih fokus ke memperbaiki diri saya saja, dari segi mental karena lumayan terganggu juga banyak harapan yang tidak tercapai,” ujarnya.

Baca juga: Tonton Live Streaming Game Internal Persib Hari Ini Pukul 14.00 WIB, Ada di Sini Linknya

Meski begitu, tetap berharap Piala Menpora 2021 digelar, karena turnamen pramusim tersebut menjadi penentu keluarnya izin untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

“Saya hanya bisa berdoa untuk kelancaran Piala Menpora. Karena kalau memang berhasil, maka akan lebih mudah melangsungkan liga,” harapnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini