Tonton Live Streaming Game Internal Persib Hari Ini Pukul 14.00 WIB, Ada di Sini Linknya

Tonton Live Streaming Game Internal Persib Hari Ini Pukul 14.00 WIB, Ada di Sini Linknya

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sepekan menjalani latihan, tim Persib Bandung sore ini akan menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 6 Maret 2021.

Pelatih Robert Alberts mengaku akan memainkan seluruh pemainnya pada pertandingan game internal pertama skuadnya di tahun 2021.

Robert berharap, laga nanti akan mengembalikan sentuhan bola dan atmosfer kompetisi yang sempat hilang selama hampir satu tahun.

Baca juga: Sosok Ini Yang Memprakarsai Kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib

Sebagaimana disadur dari laman resmi Persib, sesi game internal petang ini bersifat tertutup, baik untuk umum maupun media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, seluruh pemain, staf pelatih dan ofisial yang terlibat juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan selama berada di area stadion.

Baca juga: Ferdinand Sinaga Kembali ke Persib, Ini Durasi Kontraknya

Bobotoh yang sudah merindukan aksi skuad Maung Bandung di lapangan, bisa menyaksikan secara langsung di kanal Youtube Persib mulai pukul 14.00 WIB.

Berikut Linknya Klik di Sini

Tonton game internal Persib di rumah saja #DukungDariRumah!. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini