Pujian Robert untuk Nick Kuipers Usai Gim Internal di Stadion GBLA

Pujian Robert untuk Nick Kuipers Usai Gim Internal di Stadion GBLA Nick Kuipers di sesi gim internal di Stadion GBLA Bandung, 6 Maret 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, gembira dengan kehadiran Nick Kuipers di sesi gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 6 Maret 2021.

Menurutnya pria asal Maastricht, Belanda itu Nuck Kuipers berhasil beradaptasi dengan cepat setelah tiba di Indonesia.

Robert menjelaskan, Nick Kuipers sempat melakukan isolasi mandiri di Jakarta selama hampir sepekan karena adanya aturan khusus bagi WNA yang tiba di Indonesia.

Baca juga: Persib Berpeluang Besar Tidak Bisa Main di GBLA, Ini Alasan dari PT LIB

Baca juga: Bocoran Teknikal Meeting Piala Menpora Besok, Mulai dari Pembagian Grup, Tim Rival hingga Hadiah Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam masa isolasi, Nick Kuipers mampu mengatasi adaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Selain itu, kebugaran pemain berusia 28 tahun itu juga terpantau sangat baik usai berlatih bersama mantan timnya, MVV Maastricht.

"Sangat positif. Tapi jangan lupa bahwa Nick sudah berada di Indonesia sejak Minggu lalu. Jadi masalah seperti jet lag dan lain-lain itu sudah diatasi, selain dia juga tetap berlatih dengan bagus di Belanda bersama klub lamanya," kata Robert.

Baca juga: Persib Umumkan Lagi Satu Pemainnya Bertahan, Henhen Langsung Pasang Target!

Baca juga: Robert Beberkan Kendala Wander Luiz hingga Belum Gabung Tim Persib

Termasuk di dalam gim internal, pelatih berusia 65 tahun itu Robert memuji akan kebugarannya yang masih berada di level puncak.

Bahkan Nick Kuipers tak mengalami kesulitan saat diberi kesempatan bermain di gim internal.

"Jadi dia ada dalam level yang bagus dalam latihan. Selama satu pekan kurang lebih berada di sini juga dia sudah melakukan aklimatisasi, bisa dilihat dia bermain tanpa masalah selama sekitar satu jam," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini