Kapan Ferdinand Sinaga Gabung Latihan? Ini Kata Pelatih Persib

Kapan Ferdinand Sinaga Gabung Latihan? Ini Kata Pelatih Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Ferdinand Sinaga masih belum memperlihatkan batang hidungnya pada sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 8 Maret 2021 kemarin.

Sebelumnya Ferdinand Sinaga sudah resmi diperkenalkan oleh manajemen kepada publik sebagai rekrutan anyar Persib untuk musim 2021.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, mantan pemain PSM Makassar tersebut akan bergabung dalam latihan setelah mengikuti serangkaian tes.

BACA JUGA: Persib Bersaing dengan Persija dan Borneo FC Dapatkan Stefano Lilipaly, Teco Tak Mau Lepas!

"Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu, yang mana ini jadi sebuah prosedur yang harus dilalui," kata Robert setelah sesi latihan dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert memastikan Ferdinand Sinaga akan segera bergabung bersama Supardi Nasir dkk usai menjalani prosedur yang ditetapkan oleh tim.

BACA JUGA: Ferdinand Tak Mau Umbar Janji Setelah Resmi Gabung Persib

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan akan sabar menunggu hasil tes medis pemain anyarnya. Ferdinand, kata Robert masih mempunyai banyak waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim.

"Semua bergantung hasilnya, maka dia akan segera bergabung, selama ia melakukannya dengan benar. Kami tidak ingin terburu-buru dalam melakukannya, banyak waktu bagi dia untuk itu," ucap Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini