Persib Main di Sleman, Begini Respon Teddy Tjahjono

Persib Main di Sleman, Begini Respon Teddy Tjahjono Direktur Persib, Teddy Tjahjono bersama pelatih Robert Alberts.(Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Berdasarkan hasil drawing Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Jakarta, Senin 8 Maret 2021, Persib Bandung akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib berada di grup D bersama Persijara Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Menanggapi hasil tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengaku tidak masalah karena hal tersebut memang sudah diatur sejak awal.

BACA JUGA: Pekan Ini, Persib Dijajal Tim Sepak Bola Jabar Proyeksi PON 2021

"Ga masalah. Karena memang sudah diatur bahwa klub tuan rumah tidak bermain di kandang sendiri, semua berlaku fair," kata pria berkacamata tersebut saat berbicara kepada awak media, Senin 8 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait teknis selama Persib berada di Sleman, Teddy mengaku bahwa hal tersebut sudah sepenuhnya diurus oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen.

"Sudah ditentukan hotelnya oleh LIB. Tempat latihan juga sudah diatur oleh mereka" kata Teddy.

Sebelumnya dibertakan, turnamen Piala Menpora 2021 diikuti 18 klub Liga 1 dan dilaksanakan di empat kota, Solo, Malang, Bandung dan Sleman.

BACA JUGA: Bagi Persib, Ada yang Lebih Penting Ketimbang Urusan Menang-Kalah di Piala Menpora

Ke-18 tim dibagi dalam empat grup, dua grup dihuni lima tim dan dua grup dihuni empat tim.

Kick-off turnamen rencananya dilaksanakan mulai Sabtu, 21 Maret 2021 dan berakhir pada 25 April 2021.

Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021, rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini