Nick Kuipers Beberkan Kondisi Kebugarannya usai Libur Panjang

Nick Kuipers Beberkan Kondisi Kebugarannya usai Libur Panjang Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers beberkan kondisi kebugarannya setelah tiba di Indonesia.

Setibanya di Indonesia pada pekan lalu, pemain asal Belanda itu sempat melakukan isolasi mandiri di salah satu hotel di Jakarta.

Kondisi Nick Kuipers dinyatakan fit dan terbebas dari Covid-19. Iapun diizinkan untuk betolak ke Bandung dan bergabung dengan skuat Persib lainnya.

BACA JUGA: Direktur Persib Tanggapi Hasil Drawing Piala Menpora

"Saya merasa baik, kondisi tim pun dalam keadaan yang bagus. Saya pikir semua berjalan lancar dan saya melewati semua tes corona kemarin," ujar Nick kepada wartawan pada Selasa 9 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berlatih bersama mantan tim, MVV Maastricht juga dinilainya cukup membantu dalam mempertahankan kebugaran. Terlebih saat ini MVV tengah menjalani kompetisi di kasta kedua Liga Belanda.

BACA JUGA: Pekan Ini, Persib Dijajal Tim Sepak Bola Jabar Proyeksi PON 2021

"Iya mereka sedang menjalani liga musim ini dan mereka sudah menjalani banyak pertandingan sementara kita baru mulai," ujar eks pemain ADO Den Haag itu.

"Saya pikir tidak banyak perbedaan karena mereka fit dan siap untuk liga meski kita baru mulai, jadi hanya sedikit perbedaan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini