Beredar Jadwal Piala Menpora: Ini Jadwal Lengkap Persib dan Live TV

Beredar Jadwal Piala Menpora: Ini Jadwal Lengkap Persib dan Live TV (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal Piala Menpora 2021 hingga sekarang belum dirilis penyelenggara. Namun penggemar sepak bola dihebohkan beredarnya jadwal pertandingan turnamen pramusim tersebut.

Seperti dipantau Republik Bobotoh dari akun Instagram, @siorangdalam, Rabu 10 Maret 2021, laga pembuka Piala Menpora 2021 mempertemukan Arema FC menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 21 Maret 2021.

Sementara Persib Bandung dalam jadwal beredar di media sosial akan bertemu dengan Bali United pada laga pertama pada Rabu 24 Maret 2021.

Sebelumnya pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, berdasarkan manager meeting dan drawing yang digelar pada Senin 8 Maret 2021, Persib diproyeksikan menghadapi tim undian nomor empat di Grup D yakni Bali United.

BACA JUGA:Gara-gara Kamar Hotel Terbatas, Persib Pusing Tentukan Jumlah Pemain yang Dibawa ke Sleman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Sebut Piala Menpora Turnamen Ecek-ecek, Ketua IPW Dinilai Parno

"Ketika pengundian, manager meeting, mereka sudah menentukan jadwal. Grup A akan bermain (pertandingan pertama) tanggal 21, B akan mulai tanggal 22, C dimulai tanggal 23 dan grup D bermain tanggal 24," kata Robert, Rabu 10 Maret 2021.

"Itu yang disebutkan dalam manager meeting lalu dan di grup kami, tim nomor satu akan berhadapan dengan tim nomor empat, lalu tim nomor dua, bermain melawan tim nomor tiga pada tanggal 24 dan itu yang kami tahu," jelasnya menambahkan.

Robert mengaku, belum cukup yakin jadwal pertandingan pertama tersebut sudah final. Sebab ada informasi masih akan terjadi perubahan, apalagi satu tim yakni Persipura Jayapura hingga sekarang belum memastikan terlibat dalam turnamen.

"Engga, tapi kami tahu tanggal pasti pertandingan yang lain. Masih mungkin ada perubahan," tuntasnya. (Republik Bobotoh)

Berikut jadwal pertandingan Persib di Piala Menpora 2021 seperti diunggah akun @siorangdalam:

Rabu 24 Maret 2021 Persib vs Bali United (Pukul 18.15 WIB, Live Indosiar)

Senin 29 Maret 2021 Persita vs Persib (Pukul 18.15 WIB, Live Indosiar)

Jumat 2 April 2021 Persib vs Persiraja (Pukul 18.15 WIB, Live Indosiar)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini