Beckham Putra Ungkap Kondisinya Usai Alami Cedera Lutut Tahun Lalu

Beckham Putra Ungkap Kondisinya Usai Alami Cedera Lutut Tahun Lalu Beckham Putra Nugraha bersama Fisioterapis Persib, Beni. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengunkapkan kondisi lutunya usai mengalami cedera pada November 2020 tahun lalu.

Menurut laporan laman resmi klub, cedera Beckham sebenarnya telah dinyatakan pulih sejak Januari 2021 lalu.

Beckham juga merasa kondisinya saat ini semakin baik, baik dari sisi kebugaran maupun mental.

BACA JUGA: Beredar Jadwal Piala Menpora: Ini Jadwal Lengkap Persib dan Live TV

"Alhamdulillah, untuk kondisi kebugaran semakin bagus. Setelah sembuh cedera dan latihan lagi, saya merasa sudah lebih baik, termasuk dari segi mental. Soalnya, ini juga penting kalau sudah cedera," kata Beckham, Rabu 10 Maret 2021 dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham tak memungkiri, cedera lutut biasanya memberikan dampak dan trauma baginya. Namun ia berhasil melewatinya setelah menjalani program pemulihan bersama Fisioterapis, Beni.

BACA JUGA: Gara-gara Kamar Hotel Terbatas, Persib Pusing Tentukan Jumlah Pemain yang Dibawa ke Sleman

Adik kandung Gian Zola tersebut kini sudah berani melakukan duel dalam pertandingan. Bahkan ia mencatak gol pada sesi latihan yang digelar Rabu kemarin.

"Setelah cedera, saya mulai latihan dan ikut penguatan otot sama Bang Benidektus. Karena cederanya di bagian lutut biasanya ninggalin trauma. Tapi saya berusaha menghilangkan trauma itu dengan ikut di banyak gim," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini