Ini Yang Dicari Robert Alberts dari Ujicoba Persib vs Tim PON Jabar

Ini Yang Dicari Robert Alberts dari Ujicoba Persib vs Tim PON Jabar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung merencanakan laga ujicoba melawan tim sepak bola PON Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Maret 2021.

Pertandingan tersebut sebagai salah satu persiapan Persib menghadapi Piala Menpora 2021 yang digelar akhir Maret mendatang.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, tidak ada target apapun dalam laga ujicoba kontra PON Jabar. Ia hanya ingin melihat perkembangan pemain setelah hampir satu tahun tidak bermain sepak bola akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Terungkap, Ternyata Ini Alasan Persib Terlibat di Piala Menpora

"Latihan bersama dengan tim PON merupakan salah satu ukuran. Dari latihan ini, kami bisa mendapat sesuatu dari para pemain soal bagaimana mereka bermain sepakbola," kata Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut laporan laman resmi klub, pertandingan ini akan menjadi gim terakhir Persib sebelum berlaga di Piala Menpora. Persib yang tergabung di grup D bersama Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh akan bermain di Sleman, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Persib Cari Pengganti Omid, Pemain Anyar Diumumkan Sebelum ke Sleman?

Pada Piala Menpora 2021 nanti, Persib juga tidak mementingkan kemenangan. Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk bersenang-senang dalam turnamen pramusim tersebut.

"Kami akan menjalani pertandingan dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Menang bukan targetnya. Kami hanya ingin bermain, menikmati pertandingan dan bersenang-senang," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini