Komentar Pertama Ferdinand Sinaga Setelah Gabung Latihan Persib

Komentar Pertama Ferdinand Sinaga Setelah Gabung Latihan Persib Pemain Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Ferdinand Sinaga akhirnya bergabung dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 11 Maret 2021 pagi.

Ferdinand sebenarnya telah tiba di Bandung pada akhir pekan lalu. Namun mantan pemain PSM Makassar ini harus melakoi serangkaian tes medis sebelum akhirnya bergabung bersama Supardi Nasir dkk dalam latihan.

"Mohon doanya dari semua, semoga saya bisa cepat bersatu dengan tim," ucap Ferdinand Sinaga dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Wildan Ramdani Intip Peluang Tampil di Piala Menpora 2021

Bergabung kembali dengan Persib setelah membawa juara ISL 2014 silam, Ferdinand akan kembali bereuni dengan sejumlah pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga orang pemain yang juga membawa Persib juara adalah Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan I Made Wirawan. Ferdinand juga akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan satu timnya di Persib junior, Dedi Kusnandar.

BACA JUGA: PSS Sleman Kian Menggeliat Di Bursa Transfer, Kali Ini Rekrut Bomber Argentina

Dengan kondisi tersebut, pemain yang pernah bermain di Persiwa Wamena ini berharap bisa memberikan kontribusi untuk Persib Bandung.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini