Teja Paku Alam: Kita Mulai dengan Membangun Mental

Teja Paku Alam: Kita Mulai dengan Membangun Mental Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam bersyukur karena bisa kembali berlatih bersama timnya. Menurutnya banyak hal yang sudah ia lakukan selama melakukan sesi latihan selama dua pekan.

Berlatih bersama merupakan hal yang luar biasa bagi Teja. Apalagi latihan bersama merupakan kegiatan yang langka selama masa pandemi.

Sesi latihan juga dinilai Teja menjadi sarana yang bagus untuk membangun kembali mental bertanding dan mengembalikan sentuhan.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Jelaskan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga Serta Hubungan Dengan Tim Timor Leste

"Saya pribadi Alhamdulillah sudah bisa mulai latihan lagi, pertama kita mulai dengan membangun mental tim kita, jika kita mulai menemukan sentuhan," ujar pria asal Padang itu kepada wartawan Kamis 11 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama setahun tidak bertanding, tentu cukup membuat mental bermainnya menurun. Pasalnya waktu jeda setahun terbilang terlalu lama untuk mengembalikan kondisi secara menyeluruh.

"Pastinya, makanya kita harus membangun mental itu lagi, kalau kompetisi kan kita libur sebulan dua bulan, tapi ini udah mau setahun," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini