Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga

Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga Ferdinand Sinaga dan Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Ferdinand Sinaga sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 11 Maret 2021.

Pelatih Robert Alberts pun membeberkan kondisi anak asuhnya itu setelah selama satu tahun sepak bola Indonesia berhenti dan para pemain, termasuk Ferdinand tidak turun ke lapangan hijau.

"Kita bisa lihat, Ferdinand tidak berlatih cukup lama. Karena tes medis yang kami lakukan, latihannya pun tertunda. Dia belum berlatih secara optimal dan butuh beberapa pekan lagi untuk melihatnya kembali kepada performa terbaiknya," kata Robert dalam sesi temu awak media setelah latihan dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Gara-gara Kamar Hotel Terbatas, Persib Pusing Tentukan Jumlah Pemain yang Dibawa ke Sleman

Meski begitu Robert Alberts tidak akan memberikan menu latihan spesial kepada mantan pemain PSM Makassar tersebut. Salah satu alasannya, Robert khawatir pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 tersebut bisa mengalai cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak, tidak ada latihan spesial untuknya. Apa yang penting saat ini adalah kami memeriksa kondisinya dan dia tidak bisa melampaui itu, karena bisa membuatnya cedera," ungkap pelatih asal Belanda itu.

"Di dalam latihan dia masih memiliki denyut jantung yang tinggi, masih jauh dari menu latihan dengan intensitas tinggi. Dia masih bisa mengikuti sesi latihan yang berkenaan dengan aerobik," timpalnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini