Robert Ungkap Peluang Striker Naturalisasi Ini Gabung ke Persib

Robert Ungkap Peluang Striker Naturalisasi Ini Gabung ke Persib Ezra Walian saat membela RKC Waalwijk di kompetisi divisi 2 Liga Belanda. (bd.nl)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah berkomunikasi dengan pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda, Ezra Walian.

Robert mengatakan saat ini eks pemain Almere City berstatus bebas transfer atau tak terikat kontrak dengan klub manapun.

Ini artinya Ezra yang terakhir kali membela PSM Makassar berpeluang gabung ke Persib.

Robert menjelaskan sebenarnya komunikasi diawali oleh Ezra yang menghubunginya dan bertanya soal peluang bergabung dengan Persib.

BACA JUGA: Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," ucap Robert kepada wartawan pada Kamis 11 Maret 2021.

Tak hanya Ezra, Robert juga sudah mengambil langkah cepat untuk berkomunikasi dengan banyak pemain. Bahkan pembicaraan bersama beberapa pemain, diakuinya sudah mengerucut sampai tahapan kontrak.

"Kami memang menjalin komunikasi dengn semua pemain tidak hanya Ezra untuk sepakat dgn kontraknya atau tidak, itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri,"

"Tapi ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya, tapi untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini