Main di Stadion yang Kosong, Ini Kata Kiper Persib

Main di Stadion yang Kosong, Ini Kata Kiper Persib Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran turnamen Piala Menpora dipastikan tidak bisa disaksikan atau dihadiri langsung oleh suporter di stadion. Akan tetapi hal tersebut bukan menjadi masalah besar bagi penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

Teja mengakui kehadiran penonton di stadion memang penting dalam sebuah pertandingan. Akan tetapi ia juga harus memikirkan masa depan dan keselamatan banyak pihak di masa pandemi.

Kendati demikian, Teja menegaskan tim Persib akan berusaha menjawab harapan bobotoh dengan menunjukan kemampuan terbaiknya di Piala Menpora nanti.

"Sebenarnya engga jadi masalah, yang penting kita memberikan yang terbaik, yang penting kita beri yang terbaik dan harus jawab harapan bobotoh," ujar Teja kepada wartawan pada Kamis 11 Maret 2021.

BACA JUGA: Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Ungkap Peluang Striker Naturalisasi Ini Gabung ke Persib

Teja juga yakin bobotoh tetap memberikan doa dan dukungan kepada timnya selama berada di rumah. Terlebih lagi ia juga optimistis bobotoh selalu memberikan dukungan dengan cara kreatif.

"Iya, pastinya. kita butuh support bobotoh dari rumah," tuntasnya.

Bermain di stadion yang kosong tanpa penonton sejatinya bukan hal aneh untuk pesepakbola di Indonesa.

Itu karena sebelum pandemi Covid-19, klub-klub di Indonesia acap harus bermain di stadion yang kosong karena sanksi seperti pernah dialami Persib di Liga 1 musim 2018.

Hanya yang membedakan kondisinya karena ada protokol kesehatan yang dipatuhi semua pihak yang terlibat. Mulai dari perangkat pertandingan, pemain, pelatih, ofisial hingga para pewarta.

Untuk diketahui gelaran Piala Menpora tidak bisa dihadiri langsung penonton karena masih situasi pandemi Covid-19. Tapi panitia penyelenggara memastikan penggemar sepak bola di tanah air tak perlu khawatir karena bisa menikmati setiap aksi dan panasnya persaingan di Piala Menpora lewat siaran langsung tv nasional, Indosiar.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini