Sssttt... Ternyata Ada yang Mencoba Bajak Teja Paku Alam dari Persib

Sssttt... Ternyata Ada yang Mencoba Bajak Teja Paku Alam dari Persib Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengakui sempat mendapat tawaran untuk hijrah dari Pangeran Biru. Tawaran tersebut juga datang dari beberapa bobotoh dan rekan-rekannya di Persib.

Akan tetapi Teja tak merinci tim mana saja yang coba mendapatkan jasanya. Ia juga menegaskan untuk melanjutkan kariernya bersama tim Maung Bandung dan menolak tawaran tersebut.

"Sebelumnya ada beberapa tim sih yang nawar, termasuk temen Persib, temen bobotoh juga," ujar Teja kepada wartawan pada Kamis 11 Maret 2021.

BACA JUGA: Tak Ada Latihan Spesial, Robert Beberkan Kondisi Ferdinand Sinaga

BACA JUGA: Robert Ungkap Peluang Striker Naturalisasi Ini Gabung ke Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hijrah ke Persib, dinilai Teja menjadi keputusan yang baik di dalam kariernya. Apalagi sebagai orang Padang yang identik dengan merantau, Teja cukup menikmati hari-harinya bersama Maung Bandung.

"Salah satunya kata orang Minang itu merantau, kita mau cari suasana baru," tambahnya.

Persib menjadi tim pertama di luar Sumatera yang dibela Teja Paku Alam. Sebelumnya, Teja selalu bermain di beberapa tim asal Pulau Sumatera, seperti Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Ia menilai banyak perbedaan ketika ia memilih merantau untuk bermain di Persib.

"Atmosfernya lebih beda, pelatihnya juga lebih besar di Jawa Barat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini