Bos Persib Ajak Bobotoh Sukseskan Piala Menpora 2021

Bos Persib Ajak Bobotoh Sukseskan Piala Menpora 2021 Bobotoh menyaksikan laga Persib Bandung di Stadion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tetap berpikir positif terkait masa depan sepak bola Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Ya kita sih berpikir positif lah kan kita apalagi vaksin juga sudah ada mudah- mudahan pandemi bisa segera berakhir dan main dengan protokol kesehatan ketat, mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana dengan baik," harap Teddy kepada wartawan pada Minggu 14 Maret 2021.

Teddy juga meminta kepada semua pihak, termasuk bobotoh untuk turut serta menyukseskan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Terjawab! Ini Alasan Persib Rekrut Ezra Walian

Ia berharap Bobotoh bisa mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan PT LIB dan PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan ikut berperan dalam menyukseskan Piala Menpora, Teddy menegaskan bahwa peluang Liga 1 2021 untuk bergulir menjadi terbuka lebar.

"Mohon juga mungkin himbauan untuk Bobotoh selama Piala Menpora tidak melakukan nonton bareng, nonton di rumah saja, kita jaga bersama sama dan disyukuri saja lah sudah mulai lagi,"

"Ikuti aturan aturan yang sudah ditetapkan supaya kalau ini jadi catatan baik kan Liganya bisa jalan di bulan Juni, itu lah harapan kita semuanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini