Febri Hariyadi Berharap Banyak Pemain Persib Yang Dipanggil Timnas Indonesia

Febri Hariyadi Berharap Banyak Pemain Persib Yang Dipanggil Timnas Indonesia Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap bisa kembali berjersey Timnas Indonesia. Febri merupakan satu-satunya pemain Persib yang sering mendapat panggilan dari skuat merah putih.

Febri tahun ini kembali mengincar menit bermain bersama skuat Garuda seiring adanya beberapa agenda yaitu SEA Games di Vietnam dan sisa tiga pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Mudah-mudahan saya bisa kembali dipercaya untuk bermain di timnas. Saya ingin membantu timnas dalam meraih prestasi," kata Bow, sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Cuma Bisa Main 20 Menit, Ferdinand Terancam Terdepak Dari Skuat Persib Di Piala Menpora?

Ia juga berharap, ke depan ada banyak pemain Persib yang bisa tembus Timnas Indonesia. Sejumlah nama pemain yang saat ini mulai dilirik oleh Timnas adalah Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto, Aqil Saviq, dan Erlangga Setyo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kebetulan saya waktu itu dipanggil mewakili Persib. Ini jadi kebanggaan dan motivasi untuk saya membawa nama Indonesia. Tapi, saya harap ke depan bukan hanya saya, tapi banyak pemain yang juga datang berasal dari Persib," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini