Kapan Ezra Walian Gabung Latihan Persib? Begini Penjelasan Robert Alberts

Kapan Ezra Walian Gabung Latihan Persib? Begini Penjelasan Robert Alberts Pemain Persib Bandung, Ezra Walian. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan striker baru berdarah Belanda, Ezra Walian. Mantan pemain PSM Makassar ini mendapat kontrak tiga tahun dari manajemen.

Setelah menjadi bagian dari awak Persib Bandung, Ezra dikabarkan akan mulai berlatih pada Kamis 18 Maret 2021.

"Ezra baru akan tiba di sini (Bandung) pada Rabu malam jadi hari Kamis seharusnya sudah bisa berlatih," kata pelatih Persib, Robert Alberts dalam jumpa pers virtual, Senin 15 Maret 2021.

BACA JUGA: Reaksi Robert Soal Tudingan 'Belandanisasi' di Persib

Namun, lanjut Robert, hal tersebut masih dalam tahap wacana. Bukan tidak mungkin waktu latihan perdana Ezra menjadi mundur ke hari Sabtu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu menyebutkan, saat ini Ezra masih berada di Jakarta untuk menjalani masa karantina.

"Tapi itu hanya rencana, jika dia baru tiba hari Kamis karena berbagai alasan, mungkin dia baru bergabung ketika kami berlatih kembali hari Sabtu. Saat ini dia sudah di Jakarta untuk menjalani karantina," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini