Persib Luncurkan Program 'Sampurasun Bobotoh', Teddy Tjahjono Jelaskan Tujuannya

Persib Luncurkan Program 'Sampurasun Bobotoh', Teddy Tjahjono Jelaskan Tujuannya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung secara resmi meluncurkan program 'Sampurasun Bobotoh' yang digelar secara virtual, Selasa 16 Maret 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa 'Sampurasun Bobotoh' adalah program tahun sebelumnya yang realisasinya sempat tertunda karena pandemi.

Program ini memang menjadwalkan bertemu langsung dengan Bobotoh di daerah, terutama di luar Bandung, dalam sebuah ruang diskusi untuk kemajuan bersama.

BACA JUGA: Zachary Herivaux Pemain Timnas Haiti yang Diincar Persib? Berikut Profilnya

“Kami ingin antara Persib dan Bobotoh dapat saling mengenal dan berdiskusi dengan baik. Jika selama ini Bobotoh datang ke stadion untuk menonton Persib, saatnya Persib yang bergantian ke tempat mereka,” ujar Teddy dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tapi kemudian datang pandemi dan terpaksa kami tunda dulu dan baru kami coba wujudkan sekarang secara virtual dan nantinya tetap berpedoman dengan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Teddy menambahkan, untuk sementara program 'Sampurasun Bobotoh' akan digelar secara virtual selama bergulirnya Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Persib Atur Jadwal Latihan Perdana Ezra Walian

Rencananya, apabila Indonesia sudah terbebas dari pandemi Covid-19 dan Piala Menpora dinyatakan lolos test case, serta Liga 1 2021 bisa bergulir program ini akan direalisasikan secara langsung.

Pada tahun 2021 ini, kata Teddy, pihaknya menargetkan Sampurasun Bobotoh setidaknya bisa digelar 20 kali. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini