Kiper Persib Bicara Peta Kekuatan Grup D Piala Menpora 2021, Bali United Paling Disorot

Kiper Persib Bicara Peta Kekuatan Grup D Piala Menpora 2021, Bali United Paling Disorot Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan bicara tentang lawan di grup D Piala Menpora 2021 yaitu Bali United, Persita Tangerang, dan Persijraya Banda Aceh.

Meski tidak tahu banyak tentang kekuatan lawan, Made menyoroti persiapan Bali United. Ia mengatakan, Bali mempunyai waktu persiapan yang lebih lama dan dinilai paling siap menghadapi turnamen pramusim tersebut.

"Saya kurang ngikutin juga dari tim yang lain, cuma pastinya kemampuan Bali ini menarik," ungkap Made kepada awak media, Rabu 17 Maret 2021.

BACA JUGA: Pemain Ini Berpeluang Gantikan Posisi Omid Nazari, Tapi...

"Karena Bali juga persiapannya sudah lama terus Bali juga bisa dibilang lebih matang, lebih banyak ujicobanya dan itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka," imbuh eks kiper Persiba Balikpapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait dua tim lainnya yaitu Persita dan Persiraja, Made enggan menganggap enteng keduanya.

Lawan-lawan yang akan dihadapi Persib nanti, membuat timnya harus lebih serius dalam melakoni pertandingan.

"Pastinya, kita tidak anggap remeh tim ya. Semua tim sama, semua tim berat karena itu membuat kita lebih serius lagi dalam pertandingan," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini