Puzzle Belum Lengkap, Persib Dikabarkan Datangkan Lagi Pemain Asing

Puzzle Belum Lengkap, Persib Dikabarkan Datangkan Lagi Pemain Asing Pertandingan Persib vs Persela pada Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Puzzle Persib Bandung masih belum lengkap. Meski begitu, hal tersebut tidak menurunkan rasa percaya diri para pemain jelang menghadapi Piala Menpora 2021.

Dikabarkan, Persib juga akan kembali mendatangkan pemain asing yang diharapkan bisa menambah kebocoran lini yang ditinggal Omid Nazari.

"Kita harus selalu optimistis dengan komposisi kita yang ada sekarang ditambah lagi mudah-mudahan nanti ada yang datang lagi, mungkin ada asing kalau tidak salah," ungkap kiper Persib, I Made Wirawan kepada awak media, Rabu 17 Maret 2021.

BACA JUGA: Persib Klub dengan Pemain Naturalisasi Terbanyak

Made yakin komposisi tim Persib Bandung akan semakin solid seiring merapatnya beberapa pemain baru seperti Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kayak Ezra kan belum datang dan dengan datangnya dia kita bisa lebih solid lagi," ungkap Made.

Persib, kata Made saat ini tengah berjuang untuk mengembalikan penampilannya baik secara tim maupun personal.

Hal tersebut tak lepas dari mati surinya kompetisi sepak bola tanah air karena pandemi Covid-19.

"Tapi kita tetap harus optimistis dengan yang ada sekarang, memang lama libur tapi kita sudah kembali dua minggu ini, kita bisa mempersiapkan lagi agar lebih kompak," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini