Viral Kurir McDonald's Nyambi Jadi Ojol Demi Menghalalkan Kekasihnya yang Cantik

Viral Kurir McDonald's Nyambi Jadi Ojol Demi Menghalalkan Kekasihnya yang Cantik (Twitter/@syafieqisa)

REPUBLIK BOBOTOH - Seorang pemuda di Malaysia bernama Amirul Syafieq pada 2019 silam sempat mendadak viral di media sosial setelah memposting cuitan soal usaha kerasnya untuk mendapatkan modal nikah dengan perempuan pujaannya.

"8 jam rider mcd, 6 jam rider grabfood. Doakan aku dapat menghalalkan gadis pilihan aku tahun depan guys????" tulis Amirul di akun Twitternya, @syafieqisa, ketika itu.

Amirul rupayanya tak menyangka postingannya itu bisa bikin 'geger' jagat maya karena dibumbui kisah kasihnya dengan sang perempuan pujaan yang biasanya disukai netizen milenial.

Dikutip dari Keepo.me, Amirul mengaku rela bekerja keras selama 14 jam setiap harinya sebagai kurir pengantar pesanan di restoran siap saji, McDonald's dan nyambi sebagai driver ojek online (ojol) khusus layanan GrabFood demi mengumpulkan pundi-pundi uang modal menikah.

Amirul mengaku bisa bekerja sampai 14 jam dalam sehari. Jadi, dia akan bekerja selama 8 jam sebagai pengantar makanan di restoran McDonald's dan kemudian lanjut kerja selama 6 jam lagi sebagai driver GrabFood.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kalau dia tidur selama 8 jam sehari, artinya dia hanya punya waktu selama 2 jam melakukan kegiatan untuk diri sendiri. Entah itu untuk mandi, makan, atau ngecek konten di medsos.

Semua itu rela dia lakukan demi segera menghalalkan hubungannya dengan sang kekasih. Amirul tak lupa memposting foto sang kekasih yang cantik di akun media sosialnya dan diketahui bernama Fatin Farzana.

Kini selang sekira dua tahun kemudian, kerja keras Amirul membuahkan hasil. Tepatnya pada Februari 2021 lalu, Amirul melangsungkan pernikahan dengan Fatin seperti yang terlihat dalam postingan di akun Instagramnya,@syafieqisa.

Melihat kerasnya perjuangan yang dilakukan oleh Amirul demi menikah, netizen ramai-ramai memberikan semangat kepadanya.

"Tiada yang mustahil bro. in shaa Allah semoga baik2 aja perjalananmu," tulis akun @liffmuq.

"Hebat. Gigih anak muda ni. Gigih mengejar bidadari dunia. Moga bidadarinya kekal hingga ke syurga," kata akun @AhmadOllie.

"Goodluck bro semoga dipermudahkan urusan," ujar akun @adndnial. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini