Tak Sepakat dengan Persib, Striker Ini Gabung ke Barito Putera

Tak Sepakat dengan Persib, Striker Ini Gabung ke Barito Putera Beni Oktovianto saat membela Persib Bandung. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 mulai gencar melakukan pergerakan mencari pemain anyar menyambut turnamen Piala Menpora 2021 dan Liga 1.

Salah satunya Barito Putera yang resmi merekrut mantan pemain Persib Bandung, Beni Oktovianto dan Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah.

Laskar Antasari mengumumkan perekrutan Beni Okto dan Lutfi Kamal melalui akun Instagram mereka.

BACA JUGA: Tempuh Perjalanan Darat, Persib Hindari Kontak dengan Publik Selama Perjalanan ke Sleman

BACA JUGA: Besok Pemain Anyar Persib Gabung Berlatih, Robert Bicara Peluangnya Tampil di Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh Barito Beni Okto diikat kontrak selama satu musim. Dia bertekad memberikan semua upayanya secara maksimal untuk Laskar Antasari.

"Harapan saya di Barito Putera bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Semoga di sini saya bisa diterima dengan baik oleh Bartman dan suporter lainnya, Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik," kata Beni Okto dilansir akun Instagram resmi Barito Putera.

Beni Okto seperti dikatakan pelatih Persib, Robert Rene Alberts sebenarnya masuk daftar pemain yang diproyeksikan mendapatkan kontrak baru.

Namun kesepakatan tidak tercapai di antara kedua belah pihak dan Beni Okto memilih mencari klub baru hingga resmi gabung ke Barito Putera. Selain Beni Okto, tiga pemain juga tak mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Persib yakni Kim Jeffrey, Ghozali Siregar dan Omid Nazari.

Kehadiran striker muda berusia 22 tahun itu menambah opsi di skuat besutan pelatih Djadjang Nurdjaman ketika bertarung di Piala Menpora.

Barito tergabung di Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang dan PS Tira Persikabo. Di laga perdana Barito akan menghadapi PSIS di Stadion Manahan, Solo. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini