Besok Pemain Anyar Persib Gabung Berlatih, Robert Bicara Peluangnya Tampil di Piala Menpora

Besok Pemain Anyar Persib Gabung Berlatih, Robert Bicara Peluangnya Tampil di Piala Menpora Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Ezra Walian dijadwalkan mulai gabung berlatih bersama skuat Maung Bandung pada Kamis besok, 18 Maret 2021.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menjelaskan, Ezra sudah selesai menjalani masa karantina sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ezra bergabung bersama kami besok (Kamis) karena dia sudah boleh keluar dari karantina hari ini, jadi dia akan bergabung dengan kami," ungkap Robert, Rabu 17 Maret 2021.

BACA JUGA: Sudah Difollow Kazuki Takahashi, Teddy Tjahjono Mengaku Kapok!

BACA JUGA: Mendapat Banyak Rekomendasi Pemain dari Agen, Robert Alberts Santai Tentukan Pilihan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra resmi diumumkan sebagai pemain Persib bertepatan dengan hari ulang tahun Maung Bandung ke-88 pada Minggu 14 Maret 2021.

Selain Ezra, sebelumnya Persib sudah mengikat Ferdinand Alfred Sinaga, wajah baru tapi lama untuk memperkuat sektor depan yang sebelumnya sudah diisi dua penyerang mumpuni, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Dengan waktu selama sepekan sebelum melakoni pertandingan pertama melawan Bali United di turnamen Piala Menpora 2021, Ezra berpeluang menjalani debut 'tidak resmi' bersama Persib, pekan depan.

Persib akan memulai turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini