Mendapat Banyak Rekomendasi Pemain dari Agen, Robert Alberts Santai Tentukan Pilihan

Mendapat Banyak Rekomendasi Pemain dari Agen, Robert Alberts Santai Tentukan Pilihan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mendengar rumor yang beredar di media sosial terkait Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi. Ia menilai dua pemain tersebut memiliki kualitas yang sama baiknya.

Hanya saja pelatih asal Belanda itu tak bisa berkomentar lebih jauh terkait dua pemain tersebut. Pasalnya ia masih melihat potensi dari pemain yang direkomendasikan beberapa agen.

Ia juga menegaskan tak akan terburu-buru dalam menentukan pemain pilihannya. Terlebih, Robert harus menyesuaikan pemain yang menjadi kebutuhan tim.

BACA JUGA: Ini Jawaban Bos Persib Terkait Rumor Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi

"Mereka semua pemain bagus, tentu saja saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan. Saya akan memeriksa, tetapi kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda apa yang kami butuhkan," ujar Robert kepada awak media pada Rabu 17 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya, ada banyak pemain yang direkomendasikan agensi pemain. Maka dari itu Robert ingin memeriksa seluruh pemain yang masuk ke dalam draf rekomendasi dari agensi pemain.

"Pemain bagus tapi saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini