Tiga Nama Pemain Asia Mencuat, Pelatih Persib: Internet Tetaplah Internet

Tiga Nama Pemain Asia Mencuat, Pelatih Persib: Internet Tetaplah Internet Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Teka teki pemain asing Persib semakin menarik dibicarakan. Terdapat beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi suksesor Omid Nazari yang memilih mundur dari tim Maung Bandung.

Setidaknya ada 3 nama pemain asal Asia, yakni Zachary Herivaux, Farshad Noor, dan Kazuki Takahashi. Hanya saja ketiga nama tersebut masih sekedar rumor dan belum bisa dipastikan akan bergabung dengan Supardi cs.

Pelatih Persib, Robert Alberts angkat suara terkait banyaknya rumor yang bereadar di internet. Ia menilai rumor tersebut akan sulit dihentikan Persib karena saat ini banyak orang yang meraup keuntungan.

BACA JUGA: Puzzle Belum Lengkap, Persib Dikabarkan Datangkan Lagi Pemain Asing

Robert memberi contoh, saat ini ada agensi pemain yang mengambil kesempatan dengan memperkenalkan pemainnya. Dengan begitu spekulasi bermunculan dan pemain tersebut bisa lebih dikenal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di internet, kamu tidak bisa menghentikan spekulasi. Jangan lupa, terkadang ada juga agen yang bekerja di luaran sana, mencoba agar pemainnya dikenal. Orang-orang berspekulasi dengan berbicara soal rumor," ujar Robert kepada awak media pada Rabu 17 Maret 2021.

Akan tetapi Robert masih teguh pada pendiriannya dengan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami tahu kenyataannya, kami tahu apa yang kami cari dan kami tahu siapa yang sedang menjalin komunikasi. Jadi ada dua skenario yang berbeda, internet tetaplah internet, kamu tidak bisa mengubahnya,"

"Tapi kami tahu kenyataannya dan siapa pemain yang sedang menjalin komunikasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini