Sudah Difollow Kazuki Takahashi, Teddy Tjahjono Mengaku Kapok!

Sudah Difollow Kazuki Takahashi, Teddy Tjahjono Mengaku Kapok! Dirut PT Persib, Teddy Tjahjono. (Instagram teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain berpaspor Jepang, Kazuki Takahashi dikabarkan masuk ke dalam radar tim Persib Bandung.

Kabar tersebut semakin menguat ketika Kazuki sudah mengikuti akun Instagram salah seorang petinggi Persib, Teddy Tjahjono.

Teddy menjelaskan bahwa ada beberapa orang yang mengikuti akun Instagramnya. Akan tetapi ia tak mengetahui siapa saja para pengguna Instagram yang baru saja mengikutinya.

Baca juga: Ini Jawaban Bos Persib Terkait Rumor Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi


Baca juga: Made Wirawan Sangat Rindu Hariono, Tapi 'Kalau Mau Berantem Ya Berantem'

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menegaskan bahwa tidak mengikuti akun Instagram Kazuki. Pasalnya, hal tersebut sangat beresiko dan ia sempat mengalami pengalaman kurang menyenangkan setelah saling mengikuti dengan pemain yang sempat dibidiknya.

"Masa? Engga ah, kapok saya. Nanti disangka macem-macem," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu 17 Maret 2021 di Graha Persib.

Tak hanya Teddy, Robert Alberts dan agen pemain, Gabriel Budi juga sudah diikuti Kazuki.

Baca juga: Tak Incar Gelar Juara Bukan Berarti Tak Bermain Bagus di Piala Menpora

Baca juga: Kiper Persib Bicara Peta Kekuatan Grup D Piala Menpora 2021, Bali United Paling Disorot

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts sempat membocorkan beberapa klub pemain bidikannya. Salah satunya ialah pemain berpaspor Jepang yang sedang tidak memiliki klub.

"Kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free," ujar Robert belum lama ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini