Ezra, Ferdinand, dan Luiz Belum Siap Bermain di Piala Menpora, Pelatih Persib Beri Penjelasan

Ezra, Ferdinand, dan Luiz Belum Siap Bermain di Piala Menpora, Pelatih Persib Beri Penjelasan

REPUBLIKBOBOTOH - Tiga striker Persib Bandung, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, dan Wander Luiz belum bisa tampil bersama pada perhelatan Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan ketiganya belum siap untuk tampil penuh dalam pertandingan karena kondisi fisik dan kebugarannya.

"Mereka belum bisa bermain dan belum bisa tampil bersama, itu terlalu cepat karena belum siap," ungkap Robert kepada awak media, Rabu 17 Maret 2021.

BACA JUGA: Tiga Nama Pemain Asia Mencuat, Pelatih Persib: Internet Tetaplah Internet

Ferdinand Sinaga sudah mengikuti sesi latihan Persib sejak pekan lalu. Sementra Ezra Walian baru bergabung hari ini, Kamis 18 Maret 2021 usai menjalani proses karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Luiz masih belum bergabung karena harus melakukan isolasi pasca kedatangan dari Brasil.

Oleh sebab itu, Robert belum bisa memaparkan formasi yang akan digunakan Persib pada Piala Menpora nanti.

"Kami belum bisa mengatakannya, karena Ezra belum fit dan baru berlatih. Ferdinand juga belum fit karena baru mulai berlatih karena baru bergabung," kata Roberts.

BACA JUGA: Sudah Difollow Kazuki Takahashi, Teddy Tjahjono Mengaku Kapok!

"Luiz juga belum fit baru melakukan perjalanan. Jadi kami belum bisa menyebut apa formasi yang akan digunakan karena pemain-pemain ini belum bisa bermain," ungkapnya.

Pelatih asal Belanda ini memprediksikan, ketiga anak asuhnya ini baru sanggup bermain 30 sampai 45 menit saja.

"Mungkin maksimal Ezra baru bisa bermian 45 menit, Ferdinand maksimal 30-45 menit dan Luiz mungkin 30 menit saja," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini