Latihan Perdana, Ezra Walian Mengaku Terkesan, Ini Penyebabnya...

Latihan Perdana, Ezra Walian Mengaku Terkesan, Ini Penyebabnya... Ezra Walian mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian akhirnya bergabung dengan tim untuk mengikuti sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 18 Maret 2021.

Pada latihan perdananya, Ezra mengaku mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya yang lebih dulu bergabung.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut mengaku terkesan dengan penampilan dan kebugaran para pemain Persib di latihan tersebut.

BACA JUGA:

"Kesan yang sangat-sangat bagus dari pemain di sini. Mereka sangat baik, dan sudah berlatih cukup lama sehingga punya level kebugaran yang sangat baik. Saya terkesan dengan hal itu," kata Ezra dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum bergabung dalam latihan tersebut, Ezra harus menjalani masa karantina selama lima hari, sejak Ahad 14 Maret 2021.

Ia mengaku masih sedikit merasakan lelah meski tidak mengalami kesulitan.

"Sama sekali tidak ada kesulitan, memang tidak berlatih bersama dengan tim cukup lama, tapi kondisi saya baik meski sedikit lelah. Saya punya waktu empat jam untuk tidur, lalu mulai berlatih. Yang terpenting, saya senang bisa hadir di sini," beber pemain bernomor punggung 30 ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini