Ezra Walian: Saat Itu Saya Berpikir, Ini Gila!

Ezra Walian: Saat Itu Saya Berpikir, Ini Gila! Pemain Persib Bandung, Ezra Walian. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian ternyata mempunyai memori dengan klub barunya tersebut. Saat masih berseragam PSM Makassar, Ezra sempat melakoni laga melawan Persib pada laga pamungkas Liga 1 2019 lalu.

Ezra terkagum-kagum dengan dukungan luar biasa yang diberikan bobotoh kepada tim kesayangannya.

"Terakhir kali saat saya bertanding melawan Persib (saat masih di PSM Makassar), atmosfer suporter sangat luar biasa. Bagi saya ini adalah klub yang indah," ujar Ezra dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Mendapat Banyak Rekomendasi Pemain dari Agen, Robert Alberts Santai Tentukan Pilihan

Ezra pun mengaku tak sabar bisa bertanding di hadapan bobotoh. Ia berharap kondisi di tanah air bisa segera pulih dan pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat itu saya berpikir ini gila. Karena bahkan di luar stadion banyak sekali Bobotoh yang mendukung Persib," ujar pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut.

Tak sungkan, pemain naturalisasi ini menyebut bahwa Persib adalah klub yang sangat besar di Indonesia.

Ketika kami sampai di stadion, mereka pun berteriak ke arah kami yang berstatus tim lawan. Jadi saya rasa, wow ini adalah klub yang sangat besar," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini