Gara-gara Ini, Kiper Persib Samakan Piala Menpora dengan Sesi Latihan

Gara-gara Ini, Kiper Persib Samakan Piala Menpora dengan Sesi Latihan Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Tidak adanya penonton di stadion saat perhelatan Piala Menpora 2021 tidak membuat kendur semangat kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

Meski atmosfer stadion akan terasa berbeda, Made menilai bahwa hal tersebut dilakukan demi kebaikan bersama.

Kiper asal Bali ini tetap akan menampilkan permainan terbaiknya karena bobotoh tetap menyaksikan aksi-aksi pemain Persib melalui siaran langsung di layar kaca.

BACA JUGA: Tak Sepakat dengan Persib, Striker Ini Gabung ke Barito Putera

"Memang itu terasa kurang banget ya, kayak kita main dilatihan, tidak ada suara penonton. Mungkin saya sendiri cuma dengar teriakan saya sendiri pas pertandingan. Tapi itu tidak menjadi alasan untuk kita tidak semangat, kita harus tetap semangat," ujar Made kepada wartawan pada Rabu 17 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjaga gawang gaek asal Gianyar, Bali itu juga yakin Bobotoh tidak diam dan tetap memberikan dukungan dari rumah.

"Pastinya Bobotoh juga tetap mendukung kita dari rumah, karena kita tidak ada mau ada sesuatu hal yang tidak bagus kalau sampai ada yang datang ke Stadion, resikonya sangat jelek sekali buat kita, kita berharap dengan adanya Piala Menpora ini tetap mendukung kita dari rumah, itu bisa membantu untuk liga bisa jalan lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini