Perkembangan Bayu Fiqri Sangat Menjanjikan

Perkembangan Bayu Fiqri Sangat Menjanjikan Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Progres positif ditunjukan bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri. Pemain Timnas Indonesia U-19 ini sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib sejak 1 Maret 2021 lalu.

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus mengatakan, Bayu merupakan pemain muda yang mempunyai kualitas. Kerja keras, kata Budiman, bisa membuat penampilan Bayu lebih meningkat.

"Bayu pemain muda yang punya talenta bagus. Sejauh dia memperlihatkan perkembangan yang sangat menjanjikan," ungkap Budiman dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Di Persib Ezra Walian Tak Janji Produksi Banyak Gol, Ini Alasannya


Selain menujukan kualitasnya, Bayu juga mempunyai keinginaan kuat untuk bersaing dengan pemain lain, tak terkecuali para seniornya. Hal tersebut menjadi modal yang berharga bagi Bayu maupun tim Persib itu sendiri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia mau bersaing sama teman-teman yang lain. Dan mudah-mudah dia bisa terus berkembang juga bisa memberikan kontribusi yang bagus buat Persib," tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini