Kata Robert Usai Ezra Walian Ikut Latihan Bersama: Beri Dia Waktu

Kata Robert Usai Ezra Walian Ikut Latihan Bersama: Beri Dia Waktu Ezra Walian mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan memberikan waktu kepada pemain anyarnya, Ezra Walian. Ezra sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 18 Maret 2021.

Robert mengatakan, Ezra membutuhkan waktu adaptasi dengan tim dan cuaca di kota Bandung. Hal tersebut dikarenakan adanya perbedaan cuaca dan suhu yang kentara antara Eropa dan Indonesia.

"Beri dia waktu untuk aklimatisasi karena banyak orang dari Eropa yang cuacanya lebih dingin dan kadar oksigen yang tipis. Sedangkan di sini, kami berlatih di pagi hari dengan suhu sekitar 30 derajat celsius dan oksigen yang tinggi dan kelembaban yang sangat berbeda," ujar pelatih asal Belanda ini dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA: Tak Terkendala Bahasa, Ezra Walian 'Nyambung' Ngobrol dengan Skuat Persib

Terkait latihan perdana yang sudah dilalui Ezra, Robert memberikan apresiasi kepada mantan anak asuhnya di PSM Makassar tersebut. Menurut Robert, Ezra mampu bersikap profesional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah selesai menjalani masa karantina, Rabu 17 Maret 2021, Ezra langsung bertolak ke Bandung dan tiba Kamis dini hari. Dengan waktu tidur yang terbilang minim, Ezra tetap mengikuti sesi latihan pagi bersama Persib.

"Ini hal bagus. Ezra sudah bergabung dengan kami di dalam latihan hari ini. Kita perlu beri dia waktu karena sampai di Bandung pukul 02:00 WIB. Lalu, kami berbicara dan ia menunjukkan sikap profesional dengan mengatakan keinginannya untuk ikut latihannya," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini