Teka-teki Klub Anyar Rizky Pellu Terungkap, Bakal Lawan Persib di Piala Menpora 2021

Teka-teki Klub Anyar Rizky Pellu Terungkap, Bakal Lawan Persib di Piala Menpora 2021 Rizky Pellu. (Instagram Rizky Pellu)

REPUBLIKBOBOTOH - Sempat digadang-gadang akan menjadi bagian dari skuat Persib musim ini, Rizky Pellu malah akan menghadapi Persib di Piala Menpora 2021.

Mantan pilar PSM Makassar ini resmi bergabung dengan Bali United untuk mengisi pos lini tengah.

Kabar bergabungnya Pellu ke Bali United dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengtakan, kabar bergabungnya pemain kelhiran Ambon tersebut adalah kabar baik bagi timnya.

BACA JUGA: Robert Tak Malu Sebut Level Persib di Bawah Bali United

"Kami senang bisa menghadirkan Rizky Pellu sebagai salah satu bentuk keseriusan kami mempersiapkan diri mengarungi berbagai kompetisi di tahun ini," kta Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yabes juga berharap proses adaptasi eks pemain Pelita Bandung Raya ini bisa berjalan lancar dan Pellu bisa memberikan kontribusi untuk Serdadu Tridatu.

"Semoga proses adaptasinya berlangsung dengan baik. Kami harap ia bisa memberi kontribusi positif dalam usaha kami di Piala Menpora, Liga 1, dan AFC Cup," ungkap Yabes Tanuri.

BACA JUGA: Latihan Perdana, Ezra Walian Mengaku Terkesan, Ini Penyebabnya...

Pemain bernama lengkap Rizky Ahmad Sanjaya Pellu merupakan pemain lulusan Timnas Indonesia U-16 Piala Asia 2008 di Uzbekistan bersama Vava Mario Yagalo dan Yoewanto Setya Beny.

Sebelum namanya resmi tercatat sebagai pemain Bali United, Pellu sempat dirumorkan bergabung dengan Persib Bandung musim ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini