Komisaris Persib Beri Kabar Tentang Calon Pemain Asia, Begini Katanya...

Komisaris Persib Beri Kabar Tentang Calon Pemain Asia, Begini Katanya... Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar buka suara terkait kabar pemain asing bidikan timnya. Menurutnya nama-nama pemain yang menjadi bidikan timnya sudah mulai mengerucut dan segera diumumkan.

Umuh menegaskan pemain asing Asia tersebut berpeluang besar tampil di Piala Menpora nanti. Tentunya hal itu dinilai Umuh menjadi tambahan motivasi untuk menatap turnamen pramusim.

"Belum lah. (Rencananya) nanti pas kita main sudah bisa bergabung lah,"ujar Umuh di Graha Persib pada Kamis 18 Maret 2021.

Disinggung soal nama, Umuh sebenarnya sudah mengetahuinya. Namun kali ini pria yang akrab disapa Pak Haji itu memilih untuk menutupnya rapat-rapat.

Umuh meminta Bobotoh untuk sabar menunggu kabar pemain baru Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum bisa menyampaikan. Karena nanti kalau dia sudah datang baru lah (diumumkan)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini