Harapan Umuh Muchtar Pada Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian

Harapan Umuh Muchtar Pada Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian. (Media Offcicer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian bisa menunjukan kapasitasnya setelah bergabung dengan Persib. Terlebih Umuh menilai dua pemain barunya tersebut memiliki kualitas yang sangat baik.

Untuk Ferdinand Sinaga, Umuh optimis pemain asal Cicalengka tersebut akan kembali tajam saat mengisi pos lini depan Persib. Pasalnya, Ferdinand dinilai Umuh merupakan sosok profesional saat membela tim manapun.

"Mudah-mudahan lah. Ferdinand masih bagus semangatnya dan beliau juga menjaga marwah Persib. Karena pemain itu harus profesional ya main dimanapun," ujar Umuh kepada wartawan pada Kamis 18 Maret 2021.

BACA JUGA: Baru Tiba di Bandung Kamis Dini Hari, Paginya Ezra Walian Langsung Berlatih

Sama halnya saat hengkang dari Persib setelah mempersembahkan gelar juara, Umuh menjelaskan ketajaman Ferdinand di sektor depan tidak berubah meski bermain di tim mana saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi tim Persib yang sudah menjadi tim impian Ferdinand sejak kecil, dinilai Umuh akan memaksimalkan kemampuannya ketika mendapat kesempatan bermain.

BACA JUGA: Begini Skema Persib Jika Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Duet di Lini Depan

"Dulu main di Persib lalu dia pindah, dia pasti punya rasa dan seolah-olah Persib punya jasa karena namanya jadi besar juga dari Persib,"

"Di tim yang lain kan agak melempem meskipun Ferdinand mainnya bagus di tempat lain tapi tidak seperti di Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini