Mantap! Tim Persib Bandung Sudah Lapor SPT Tahunan

Mantap! Tim Persib Bandung Sudah Lapor SPT Tahunan Tim Persib Bandung saat mengikuti Dialog Perpajakan tentang tata cara pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi (OP). (Dok. Pajak)

REPUBLIK BOBOTOH - Di sela-sela kesibukan latihan menjelang gelaran Piala Menpora yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Maret ini, tim Persib Bandung mengikuti Dialog Perpajakan tentang tata cara pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi (OP).

Acara ini digelar KPP Pratama Bandung Cibeunying di Gaha Persib Jalan Sulanjana Nomor 17 Kota Bandung, Kamis 18 Maret 2021.

Selain diikuti oleh para pemain, jajaran pelatih dan official tim Maung Bandung, acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying Hatipah Haroen Al Rasjid yang hadir bersama Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III, Wahyudi dan tim penyuluh menyampaikan terima kasih karena Persib sebagai klub sepakbola profesional sudah memberikan teladan dalam pelaporan SPT Tahunan tepat waktu.

Dalam acara tersebut, Persib Bandung mendapatkan asistensi pengisian SPT Tahunan secara elektronik melalui e-Filing yang dipandu oleh tim Account Representative KPP Pratama Bandung Cibeunying.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah pemain Persib Bandung, seperti Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, I Made Wirawan, dan beberapa pemain lainnya membagikan testimoninya usai mereka mengisi SPT Tahunan.

Menurut mereka, saat ini pengisian SPT sudah sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan gawai, tanpa harus antre di kantor pajak, cukup melalui e-filing dengan mengakses laman www.pajak.go.id.

Di akhir acara, Umuh menyampaikan pesan kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih dan official tim untuk taat pajak.

“Siapapun harus ikut aturan, turut membangun bangsa, terutama untuk urusan pajak. Jika Pajak Kuat, Indonesia Maju, Persib Juara!”, pungkasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini