Hengkang dari Persebaya, Ini Klub Baru Hansamu Yama

Hengkang dari Persebaya, Ini Klub Baru Hansamu Yama Hansamu Yama. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Tak butuh waktu lama bagi Hansamu Yama untuk menemukan pelabuhan barunya usai hengkang dari Persebaya Surabaya.

Pemain 26 tahun ini resmi dipinang Bhayangkara Solo FC musim ini dan akan bermain di Piala Menpora 2021.

Kehadiran Hansamu Yama tak lepas dari slot kosong di lini belakang yang ditinggal Achmad Jufriyanto yang kembali ke Persib.

BACA JUGA: Tak Terkendala Bahasa, Ezra Walian 'Nyambung' Ngobrol dengan Skuat Persib

Hansamu pun tampak sudah berlatih bersama pasukan Bhayangkara Solo FC pada Kamis 18 maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan sudah beradaptasi dengan kondisi tim barunya yang dihuni oleh beberapa rekan di timnas dan para seniornya.

"Alhamdulillah, tidak ada kendala karena banyak teman-teman saya di Timnas dan senior saya dan mereka menerima saya di tim ini," kata Hansamu Yama dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Robert Tak Malu Sebut Level Persib di Bawah Bali United

Hansamu juga mengaku tidak menemukan kendala lain termasuk menu makanan yang notabene tidak berbeda jauh dengan makanan Surabaya.

"Kondisi yang pasti tentunya kami harus menjaga performa terbaik, (setelah) selama satu tahun lebih kami tidak main bola. Kami siap sekali dan tim ini, mempersiapkan tim yang bagus agar mendapat prestasi yang terbaik," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini