Jelang Pembukaan, Piala Menpora Belum Punya Sponsor Utama

Jelang Pembukaan, Piala Menpora Belum Punya Sponsor Utama

REPUBLIKBOBOTOH - Hingga Kamis 18 Maret 2021, Piala Menpora 2021 masih belum mempunyai sponsor utama. Hal tersebut disampaikan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih berdiskusi dengan sejumlah pihak yang menjadi calon sebagai sponsor utama turnamen yang akan mulai digelar, Ahad 21 Maret 2021 mendatang.

"Sudah ada beberapa calon sponsor utama dan kami masih terus berdiskusi. Namun memang belum ada kesepakatan," kata Akhmad Hadian kepada Antara.

BACA JUGA: Ezra, Ferdinand, dan Luiz Belum Siap Bermain di Piala Menpora, Pelatih Persib Beri Penjelasan

Akhmad menambahkan, keberlangsung turnamen ini tidak akan terganggu sekalipun harus berjalan tanpa sponsor utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan, deadline sponsor utama Piala Menpora adalah satu hari sebelum digelarnya kick off laga pembuka.

"Tidak ada masalah soal penyelenggaraan," kata Akhmad.

BACA JUGA: Mundur dari Persib, Ini Klub Baru Omid Nazari, Akan Tampil di Liga Champions Asia

Adanya sponsor utama ini nantinya akan berpengaruh pada nama Piala Menpora. Akhmad menjelaskan, jika sponsor utama masuk maka namanya bukan hanya 'Piala Menpora'.

"mungkin nanti ada tambahan, namanya bisa menjadi 'Piala Menpora bersama nama sponsor utamanya. Kalau tak ada sponsor utama ya namanya Piala Menpora saja," pungkas Akhmad. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini