Sebelum ke Sleman, Skuat Persib Disuntik Vaksin Covid-19

Sebelum ke Sleman, Skuat Persib Disuntik Vaksin Covid-19 Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar menjalani vaksinasi Covid-19. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain dan ofisial Persib Bandung menjalani vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat 19 Maret sebelum bertolak menuju Sleman, Yogyakarta.

Vaksinasi ini diikuti hampir seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim. Program vaksinasi ini dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB. Sebagian besar pemain lokal dan pelatih lokal mengikuti program ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar juga mengikuti program vaksinasi ini. Ia mengaku bersyukur karena bisa mengikuti anjuran dari pemerintah.

BACA JUGA: Komisaris Persib Beri Kabar Tentang Calon Pemain Asia, Begini Katanya...

BACA JUGA: Harapan Umuh Muchtar Pada Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian


"Kita kan menjaga apa yang dianjurkan dari Pemerintah ini buat kesehatan kita sendiri, semuanya juga harus mematuhi dan harus punya keinginan, kita ingin sehat," ungkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan program vaksinasi ini, Umuh berharap bisa menambah kekebalan tubuh sebelum bertolak ke Sleman untuk menghadapi Piala Menpora. Namun tak lupa protokol kesehatan juga harus diperhatikan meski sudah mendapatkan vaksin.

"Harus menjaga karena situasi seperti ini kalau sudah divaksin mudah-mudahan punya kekebalan, jadi kita pergi ke mana, kita ada suratnya diperlihatkan, kalau di-swab antigen Alhamdulillah, sekarang tetap diutamakan protokol kesehatan, diatur jangan berkerumun supaya tetap aman dan tertib mengikuti aturan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini