Begini Kabar Gian Zola Setelah Sempat Cedera dan Naik Meja Operasi

Begini Kabar Gian Zola Setelah Sempat Cedera dan Naik Meja Operasi Pemain Persib, Gian Zola. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Beberapa bulan lalu, gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengalami musibah di kediamannya. Kakinya terperosok hingga mengakibatkan luka pada jempol kakinya.

Usai kejadian, Zola pun dilarikan ke rumah sakit dan sempat naik meja operasi. Zola pun terpaksa absen pada sesi latihan Persib karena belum bisa menggunakan sepatu.

Kini kondisi pemain jebolan Diklat Persib itu berangsur membaik. Zola mengaku sudah bisa menggunakan sepatu dan berlatih.

BACA JUGA: Kocak, Asisten Pelatih Persib 'Ngumpet' dan Gemetaran Saat Hendak Divaksin

“Sekarang, jalan sudah enak dan bisa pakai sepatu juga. Sekarang sudah mulai latihan. Hanya memang masih fitnes untuk bagian atas saja, belum ke kaki,” kata Zola dikutip laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zola berharap proses pemulihannya tidak memakan waktu banyak. Ia mengaku sudah tidak sabar turun ke lapangan dan berlatih bersama rekan-rekannya.

Apalagi saat ini Persib akan mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora. Zola berharap bisa memberikan kontribusi bagi Maung Bandung.

“Doanya saja, semoga bisa segera pulih,” ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini