Ezra Walian Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan Piala Menpora 2021, Tapi....

Ezra Walian Ingin Cetak Gol di Setiap Pertandingan Piala Menpora 2021, Tapi.... Ezra Walian (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Ezra Walian menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar skuat Persib Bandung untuk Piala Menpora 2021.

Sebagai pemain baru, Ezra tak punya target muluk-muluk dalam turnamen pramusim tersebut.

Ia mengatakan, akan berusaha mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dia jalani, tapi membangun chemistry dengan rekan barunya adalah target utamanya.

"Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol tapi untuk sekarang, dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert," ungkap Ezra dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Hengkang dari Persebaya, Ini Klub Baru Hansamu Yama


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra juga ingin memperbaiki kondisinya saat ini. Maklum saja, para pemain, termasuk Ezra sudah tidak bermain sepak bola selama satu tahun akibat mati surinya sepak bola Indonesia karena pandemi Covid-19.

"Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini. Lalu, saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu di samping berpikir bagaiman untuk bisa bugar sepenuhnya," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini